Minggu, 03 April 2011

Barca de a Winner,, Madrid be a loser.


Barcelona sukses menjauhkan jarak jadi delapan poin dari Real Madrid yang menguntit di posisi kedua. Itu berkat gol tunggal Gerard Pique yang membawa Azulgrana menang tipis 1-0 atas Villarreal.

Dalam laga yang dihelat di El Madrigal, Minggu (3/4/2011) dinihari WIB itu, Pique mencetak gol di babak kedua setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Dengan raihan tiga poin ini, Barca kini punya 81 poin dari 30 laganya dan Madrid punya 73 poin. Dengan menyisakan delapan partai lagi, peluang Los Cules untuk jadi juara jelas lebih besar dari Madrid. Keduanya akan bertemu dalam El Clasico dua pekan lagi.


Real Madrid mendapat pukulan telak dalam upaya mengejar Barcelona di puncak klasemen. Menjamu tim papan bawah Sporting Gijon, Los Merengues menelan kekalahan kandang pertamanya dengan skor 0-1.

Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (3/4/2011) dinihari WIB, Madrid tunduk melalui gol tunggal yang dilesakkan de las Cuevas Miguel saat laga masuk menit 79. Meski kemudian melancarkan serangan gencar, skuad besutan Jose Mourinho gagal mencetak gol penyama di sisa waktu.

Ini menjadi kekalahan kandang pertama Madrid sepanjang musim ini di semua kompetisi. Buat Jose Mourinho rekor tak terkalahkan di laga kandang yang sudah bertahan selama sembilan tahun juga terpaksa putus.

Hasil ini membuat upaya Madrid merapatkan jarak dengan Barcelona di puncak klasemen makin sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar