Minggu, 22 Mei 2011

Pengalaman

Semua orang berhak mendapatkan sebuah kemenangan, setiap orang berhak untuk sukses, setiap orang berhak untuk sedih, hidup di dunia tak selamanya sesuai yang kita inginkan, hidup di dunia tak selamanya senang, kita harus siap menerima pahitnya kehidupan ini, Saya memang belum menjalani sepenuhnya kehidupan yang sebenarnya. tapi saya akan belajar dari sebuah pengalaman. memang benar kata pepatah, Pengalaman adalah Guru yang terbaik. Tanpa sebuah pengalaman, hidup kita takkan berarti apa-apa. kita merasa kosong. berusahalah mencari pengalaman yang pahit, berusahalah mencari pengalaman yang menyedihkan, berusahalah mencari pengalaman yang menyakitkan karena dari pengalaman itulah kita bisa maju ke depan, kita bisa pakai untuk menyongsong masa depan. Dengan pengalaman sesuatu yang buruk bisa dapat kita minimalisasi. lebih berhati-hati dalam bertindak.
Bila kita merasa pikiran kita kosong, hampa dan bingung. berusahalah mencari solusi agar kita bisa melakukan sesuatu yang berguna buat kita. Saya memang belum orang yang berhasil. tapi, saya mencoba untuk jadi orang yang berhasil. Saya percaya tuhan selalu ada buat kita. Kita percaya Tuhan selalu memberkati kita.
Berdoa lah,,, Tuhan tidak akan memberi jalan yang buruk buat kita,,
So, Do the best for yourself,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar